Pasang iklan

PSIS Semarang Sukses Petik Kemenangan dari PSS Sleman

Gema.id Jateng, Semarang — PSIS Semarang menang atas PSS Sleman di lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia. Tiga poin pun petik lewat kemenangan 3-0 atas Sleman di Stadion Maguwuharjo, pada Sabtu (2/11/2019).

Gerontolan gol-gol kemenangan PSIS Semarang dicetak oleh Wallace Costa melalui eksekuis penalti, lalu sundulan Claudir Marini serta sepakan Septian David Maulana membawa seisi Stadion Maguwuharjo, kandang PSIS larut dalam pesta kemenangan.

Pasukan Bambang Nurdiansyah tampil agresif dan terus menggempur lini pertahanan PSS Sleman, namun rapinya lini pertahan lawan membuat mereka harus bersabar dalam menekan. Namun sedalam-dalamnya Sleman bertahan hal itu harus dibayar dengan pelanggaran di dalam kotak penalti. Marini dijatuhkan oleh Jajang di kotak terlarang. William Costa yang maju sebagai eksekutor mengubah papan skor menjadi 1-0.

Tertinggal, membuat Sleman mencoba bangkit mengejar, peluang sempat diciptakan oleh Batata dari sepakan bebas namun belum menemui tepat sasaran.

Meski di serang, kecerdikan PSIS Semarang dalam memanfaatkan peluang terbukti ketimbang pasukan Sleman. Pada menit ke-38 sundulan Marini lewat sepakan pojok menggandakan keuggulan Semarang menjadi 2-0. Skor tersebut menjadi penutup di babak pertama.

Saling serang di babak kedua tersaji pada laga itu, PSS Sleman beberapa kali menciptakan peluang untuk memperkecil kedudukan ,namun hasilnya nihil.

Perbedaan dalam mengeksekusi peluang menjadi pembeda pada laga itu, buktinya PSIS Semarang semakin memperlebar jarak menjadi 3-0 pada menit ke-74 melalui Septian David Maulana.

Tiga gol ini pula mengantarkan PSIS Semarang memetik tripoin kandang mereka di Stadion Maguwuharjo.

Tinggalkan komentar

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)